SOIL-INVESTIGATION.COM
My documents
File folder

Date modified: Oct. 3rd 2005

Kebahagian Saling Berbagi

 

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang telah banyak memberikan karunia bagi kita semua, semoga kita termasuk orang-orang yang selalu bersyukur pada-Nya.

Sejak diluncurkannya Web ini dua tahun yang lalu, sungguh sesuatu diluar dugaan kami ternyata cukup banyak yang mengunjungi dan merespon.Baik dari kalangan praktisi lapangan, kontraktor, konsultan, kalangan kampus  dan pembaca lainnya.Ini ditandainya semakin seringnya kami berdiskusi dengan berbagai kalangan tentang materi yang ada,  dipercayanya Tim kami untuk membantu mengadakan Laboratorium soil, melatih teknisi-teknisi sampai permintaan uji soil diberbagai tempat..

 Web soil-investigation kali ini kami tampil dengan wajah baru. Adanya klasifikasi  tanah, peralatan pengujian, dan isu lingkungan hidup  yang cukup menjadi perhatian akhir-akhir ini, juga  menambah kelengkapan data-data tanah dan poto pengujian.

Terimakasih atas koreksi dan masukan para pembaca. Tidak ada gading yang tak retak, kami sangat yakin apa yang kami tampilkan akan ada kesalahan-kesalahan dan kekurangan dikarenakan kedhoifan ilmu kami.Masukan, saran koreksi hal-hal  lainnya dari berbagai pihak untuk kesempurnaan web ini sangat kami nantikan dan kami ucapkan terimakasih.

Akhirnya hanya pada-Nya kami mengabdi dan kepada-Nya juga kami mohon pertolongan

Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

 

Cairo, 21 Pebruari 2010

 

H.Heri Budianto Hanafi, S.T